Tips Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami Dan Tradisonal

Langkah dan Tips Untuk Cara Mencegah Kanker Payudara Sedari Dini. GRATIS Konsultasi dan Tips Cara Merawat Buah Dada Dengan Benar.

Cara Mencegah Kanker Payudara Secara

Tips Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami Dan Tradisonal – Pasti kalian sudah mengetahui penyakit kanker kan? Ya, salah satu penyakit ini merupakan pembunuh utama yang mematikan didunia dan pada tahun 2012 kanker payudara merupakan penyakit kanker dengan persentase kasus baru (setelah dikontrol oleh umur) tertinggi, yaitu sebesar 43,3%, dan persentase kematian (setelah dikontrol oleh umur) akibat kanker payudara sebesar 12,9%. Perlu kamu ketahui bahwa kanker terdiri dari beberapa jenis dan khususnya bagi wanita, kanker yang sangat berbahaya serta tinggi peluangnya dapat terjadi adalah kanker payudara. Ya, dapat disimpulkan bahwa kanker payudara merupakan pembunuh nomer 1 dan sangat ditakuti oleh wanita didunia.

Tetapi untuk kalian khususnya para wanita jangan takut dulu karena pada kesempatan ini kami tentunya akan memberikan info yang bermanfaat untuk kalian seputar tips cara mencegah kanker payudara secara alami dan tradisonal. Baiklah tanpa berlama lama lagi kami akan menjelaskannya dimulai dari penyebab dan gejala kanker payudara terlebih dahulu.

Faktor Penyebab Terjadinya Kanker Payudara :

Kanker payudara memiliki beberapa penyebab yang bisa merangsang terjadinya, kita akan membahas satu-persatu apa saja faktor penyebab terjadinya kanker payudara.

  1. Rsiko Genetika Wanita.

Ya diketahui wanita mempunyai kemungkinan / resiko yang lebih besar terkena kanker payudara dibanding pria.

  1. Pertambahan usia.

Wanita yang sudah menginjak dewasa ataupun berusia lebih dari 60 tahun memiliki risiko lebih besar dari pada wanita dengan usia yang lebih muda.

  1. Sejarah keluarga / faktor keturunan (Genetik).

Jika kamu memiliki ibu, saudara perempuan atau anak perempuan dengan kanker payudara, anda memiliki peluang yang lebih besar terdiagnosa memiliki kanker payudara. Tetapi secara umum mereka yang memiliki kanker payudara tidak memiliki sejarah keluarga dengan kanker payudara.

  1. Terkena radiasi.

Jika kalian pernah melakukan perawatan dengan radiasi pada dada saat usia anak, remaja maupun dewasa, maka kamu lebih berpeluang mengalami kanker payudara di kemudian hari.

Memiliki kelebihan berat badan berlebihan atau obesitas meningkatkan risiko kamu mengalami kanker payudara.

  1. Datang bulan yang dimulai pada usia lebih muda.
BACA JUGA  Jual  Pembesar Payudara MHCA Tiens di Saumlaki Termurah

Masa datang bulan yang dimulai sebelum usia 12 tahun meningkatkan risiko kanker payudara.

  1. Menopause yang dimulai pada usia yang lebih tua.

Jika masa menopause anda dimulai setelah usia 55 tahun, kalian memiliki kemungkinan lebih tinggi mengalami kanker payudara.

  1. Memiliki anak pertama pada usia yang lebih tua.

Wanita yang baru memiliki anak setelah usia 35 dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara.

  1. Terapi hormon postmenopausal.

Mereka yang menggunakan pengobatan terapi hormon yang mengkombinasikan esterogen dan progesterone untuk mengobati tanda dan gejala menopause memiliki peningkatan risiko kanker payudara.

  1. Minum alkohol.

Minum alkohol dapat meningkatkan risiko kanker payudara.

Kamu Juga bisa mengenali juga beberapa gejala kanker payudara yang umunya terjadi agar kamu lebih waspada lagi dikemudian hari.

Berikut ini Langkah Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Yang Tepat

Adapun bagi kalian yang ingin tau cara mencegah kanker payudara ini, berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan sebagai langkah awal :

  1. Teratur berolahraga

Penelitian menunjukkan bahwa sejalan dengan peningkatan aktivitas fisik, maka resiko kanker payudara terjadi akan berkurang. Itu karena rutin melakukan olahraga dapat menurukan kadar estrogen yang diproduksi tubuh sehingga mengurangi resiko kanker payudara.

  1. Kurangi lemak

Kamu mungkin sering mendengar pertentangan mengenai hubungan antara kanker dengan makanan yang tinggi lemak. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang melakukan diet rendah lemak memiliki persentase yang lebih rendah terkena kanker payudara, namun penelitian lainnya menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara lemak dengan kanker payudara. Penelitian terakhir menyatakan bahwa yang lebih penting adalah jenis lemaknya bukan jumlah lemak yang dikonsumsi karena kebanyakan lemak yang memicu kanker payudara adalah lemak jenuh seperti yang ada didalam daging, mentega, margarin, dan mengandung susu full cream. Sebaliknya lemak tak jenuh justru dapat mencegah kanker terjadi, adapun jenis lemak tak jenuh bisa kamu dapatkan pada ikan salmon, minyak zaitun dan jenis ikan air dingin lainnya. Alasan kenapa lemak tak jenuh tidak mengakibatkan kanker adalah karena tidak menyebabkan kenaikan kadar estrogen dalam darah.

  1. Bila kamu sering mengonsumsi daging, biasakan agar tidak memasaknya secara berlebihan / terlalu matang.
BACA JUGA  Jual  Pembesar Payudara MHCA Tiens di Sumohai Termurah

Cara memasak daging juga bisa mempengaruhi terjadinya reiko kanker payudara. Daging yang dimasak / dipanggang terlalu lama akan menghasilkan senyawa karsinogenik (amino heterosiklik). Semakin lama dimasak, semakin banyak senyawa ini terbentuk. Amino heterosiklik paling banyak terdapat dalam daging bakar yang lapisan luarnya / kulitnya terlihat gosong dan berwarna hitam.

  1. Mengonsumsi buah dan sayuran yang tinggi serat

Semakin rutin kamu mengonsumsi buah dan sayur terutama yang tinggi serat, maka semakin berkurang resiko kanker terjadi. Adapun jenis sayur dan buah yang disarankan adalah yang mengandung vitamin A, C, E dan mineral selenium, yang dapat mencegah kerusakan sel yang bisa menjadi penyebab terjadinya kanker.

  1. Konsumsi kacang kacangan

Konsumsilah jenis kacang yang mengandung fito-estrogen salah satunya seperti pada kedelai, baik dalam bentuk olahan tahu maupun jenis lainnya.

  1. Kebiasaan buruk merokok dan meminum alkohol

Hal ini adalah penyumbang terbesar dari kasus kanker payudara pada wanita, karena zat yang terkandung di dalam rokok da alkohol dapat memicu timbulnya kanker, so mulai sekarang hiduplah sehat ya.

  1. Berjemur dibawah sinar matahari

Sedikit sinar matahari juga bisa membantu mencegah kanker payudara, karena saat sinar matahari mengenai kulit maka tubuh akan memproduksi vitamin D secara alami. Vitamin D akan membantu jaringan payudara menyerap kalsium sehingga mengurangi resiko kanker payudara. Biasakan untuk berjemur selama 20 menit/hari, namun kami sarankan untuk melakukannya pada waktu terbit matahari dan tidak terlalu siang. Jika kamu belum bisa memenuhi kebutuhan vitamin D harian maka dapat menggantinya dengan mengonsumsi suplemen herbal.

  1. Hindari stress

Literatur medis menyebutkan bahwa stress dapat menigkatkan resiko kanker payudara. Tetapi penelitian tentang hal ini masih bersifat kontroversial. Tapi tidak ada salahnya untuk melakukan meditasi, yoga, tai chi, berkebun atau kegiatan hobby lainnya.

  1. Menggunakan Pembesar Payudara Yang Berbahaya

Nah yang terakir ini banyak yang belum mengetahuinya bahwa jika melakukan pearawatan payudara yang salah maka akan memicu terjadinya kanker payudara. Perawatan cara membesarkan payudara yang buruk adalah salah satu sumber masalah, banyak produk pembesar payudara seperti Cream, Obat sampai Minyak yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, Bahkan banyak diantaranya yang tidak memiliki sertifikasi BPOM. Jadi berhati-hatilah dalam meiliki cara perawatan payudara kamu. Tetapi ada cara perawatan yang sudah terbukti dapat membesarkan dan menjaga kesehatan payudara. Ya, Alat MHCA Tiens merupakan terobosan didunia kesehatan modern yang berguna sebagai alat terapi dengan sinar infra merah yang tentunya mampu memberika perawatan yang aman dan pembesar payudara. Alat ini cocok sekali digunakan khususnya bagi wanita yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan terapi pijat khusus wanita. Untuk kamu yang belum tahu tentang alatnya, berikut adalah spesifikasi dan kegunaan MHCA Tiens ini :

  • Menggunakan bahan ABS yang kuat dan tahan lama, berkualitas tinggi dan ramah lingkungan bahkan sudah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE.
  • Dilengkapi dengan 5 jenis bagian pemijat dan 35 titik akupuntur logam yang bisa memijat dengan tepat dan lembut disertai getaran vibrasi.
  • Alatnya praktis bisa dibawa kemana saja karena tidak terlalu besar.
  • Memijat dengan bantuan laser infra merah sehingga kesehatan dan keindahan bentuk payudara akan tetap terjaga dengan baik salah satunya membentuk puting payudara tetap keluar / tidak tenggelam kedalam.
  • Kelebihan lainnya dari alat ini adalah selain bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan keindahan bentuk payudara juga bisa menyembuhkan penyakit ringan seperti migrain, menormalkan tekanan darah, serta mencegah penyakit insomia (jika digunakan pada kepala ataupun bagian yang diinginkan
BACA JUGA  Jual  Pembesar Payudara MHCA Tiens di Gianyar Termurah

Bagaimana hebat bukan alat MHCA ini? Hanya dengan satu macam alat saja kamu bisa mendapat berbagai kelebihan dan manfaat didalamnya.

alat pembesar payudara terbaik

Nah, sekian info mengenai tips cara mencegah kanker payudara secara alami dan tradisonal dari kami, semoga bermanfaat dan berguna. Oh iya, khusus untuk kalian yang berminat memesan MHCA Tiens dengan garansi 100% asli dan harga yang bersahabat kamu bisa memesannya melalui kami sebagai distributor resmi Tiens pada situs ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *